Berulang-Ulang

Saya mengikuti beberapa grup di WA. Ada grup keluarga inti, keluarga besar, eskul SMA, dan alumni SMP. Banyak keuntungan yang didapat kalau kita mengikuti beberapa grup. Yang pasti adalah masuknya banyak informasi baik cerita komedi, petuah bijak, gambar dan video lucu, iklan jual beli, dan lain-lain.

Dari banyaknya keuntungan yang didapat ternyata ada juga beberapa hal yang tidak saya sukai. Contohnya pembicaraan yang ngalur-ngidul, gak jelas juntrungannya, tapi itu masih tidak masalah bagi saya. Contoh lainnya adalah informasi berulang yang masuk. Misalkan di grup A saya menerima video lucu. Setelah beberapa saat saya menerima video yang sama di grup B. Males banget jadinya.

Kalau boleh berangan-angan, WA bisa menyaring infomasi yang masuk, terutama gambar dan video. Kalau ada file yang berulang, maka WA tidak akan mengirimnya ke saya, langsung dihapus saja. Begitu juga kalau ada tulisan yang berulang, dengan syarat tulisannya mempunyai lebih dari 10 kata.

Begitulah unek-unek saya, semoga petinggi WA membaca tulisan ini🙂

Leave a Reply

