Kabel Charger Rusak

Kabel chrger iPad mini saya rusak. Sepertinya ada kabel yang putus di dalam. Akibatnya selama beberapa hari ini iPad tidak digunakan. Yang kasihan anak saya karena dia yang sering menggunakannya. Kabel charger iPad ini berbeda dengan handphone kebanyakan sehingga saya kesulitan untuk mencari penggantinya. Kabel yang sejenis adalah kabel charger iPhone 5/5S/5C atau iPod model terbaru.

Hari ini saya bawa iPad itu ke kantor. Saya bermaksud meng-charge dengan menggunakan kabel teman saya sekalian untuk membuktikan bahwa yang rusak adalah kabelnya. Ternyata memang benar. Karena itu saya bermaksud.membeli kabel charger yang baru. Mungkin nanti saat libur akhir pekan nanti.

Tak lupa saya charge hingga penuh saat di kantor jadi bisa digunakan untuk beberapa lama di rumah🙂

Leave a Reply

