Tawaran Unit Link

Saya bertemu teman kuliah saat makan siang hari ini. Awalnya kita bicara pekerjaan, keluarga  dan lain-lain. Saya awalnya mengira dia mau memberitahu lowongan pekerjaan juga tetapi ternyata tidak🙂

Ujung-ujungnya dia menawarkan produk unit link dari Prudential. Unit link ini adalah produk asuransi dan investasi dalam 1 account. Penjelasannya bagus. Orang yang mendengar pasti tertarik membeli produknya. Bagi saya tawaran ini adalah tawaran ke sekian kalinya. Sebelumnya sudah ada yang menawarkan hal serupa baik dari Prudential atau perusahaan lain seperti Allianz dan AXA Mandiri. Tapi sampai sekarang saya masih belum mengikutinya.

Jawaban yang saya berikan adalah saya masih belum tergerak dan merasa tidak membutuhkannya. Mungkin karena selama ini ada asuransi dari kantor. Untuk investasinya saya lakukan sendiri. Jadi asuransi dan investasi dalam produk terpisah agar maksimal hasilnya. Untuk sementara saya masih menolak tawaran unit link ini. Semoga saja teman saya itu mengerti🙂

Leave a Reply

