Maaf Masuk Jalur Busway

Hari ini saat pergi ke kantor dan pulang dari kantor saya “terpaksa” masuk jalur busway. Maaf ya pak polisi, pak polantas, dan juga masyarakat pengguna busway🙂

Pertama saya masuk jalur busway di koridor Ragunan -Dukuh Atas. Polisi yang meminta kendaraan untuk masuk jalur itu padahal jalur lainnya biasa-biasa saja. Saat saya masuk, di depan sedang ada bus transjakarta yang berhenti di tiap halte. Alhasil kendaraan yang lewat jalur biasa bisa lebih cepat dari saya hihihi….

Kedua di koridor Dukuh Atas – Pulogadung. Dari lampu merah bypass ke lampu merah berikutnya di Mega sudah macet panjang. Kemacetannya beda dari biasanya. Saya “terpaksa” masuk jalur busway untuk mengejar waktu menjemput anak pulang les.

Begitulah ceritanya…😦

Leave a Reply

