Bersyukur

Kalau kita selalu melihat ke atas (lebih sukses) maka hasilnya kita selalu merasa tidak puas dan bisa bikin stres. Sering-sering juga melihat ke bawah (lebih tidak sukses) agar kita menjadi orang yang bersyukur.

Itu hikmah yang saya dapat dari kejadian di kantor hari ini. Dari hasil bincang-bincang dengan rekan kerja ternyata ada juga yang mendapat apresiasi lebih kecil daripada saya. Dia mendapatkan hasil yang sama 2 tahun berturut-turut. Saya lihat dia agak sedih menerimanya. Saya malah salah omong di depannya walaupun maksudnya hanya bercanda😦

Begitulah, banyak-banyak bersyukur. Intropeksi untuk diri saya sendiri🙂

Leave a Reply

