Jam Kursus Berubah

Jam kursus anak saya berubah. Yang awalnya 2x seminggu menjadi 1x seminggu dengan waktu yang lebih lama. Yang biasanya setiap hari senin dan rabu menjadi setiap jumat. Yang biasanya selesai kursus jam 6 sore menjadi jam 1/2 8 malam.

Setiap selesai kursus saya yang menjemputnya. Dari kantor saya pulang tepat waktu dan saat sampai di tempat kursus anak saya, ternyata sudah telat. Anak saya harus menunggu hingga 1 jam. Dengan jadwal yang baru saya tidak perlu terburu-buru di perjalanan pulang. Bahkan saya yang harus menunggu. Bagi saya tidak masalah, lebih baik menunggu daripada ditunggu.

Jadi kali ini adalah perubahan yang positif🙂

Leave a Reply

