Telat Bangun

Tadi pagi saya telat bangun. Istri dan anak juga telat bangun. Jadinya saat bangun langsung panik. Otomatis anak saya terlambat masuk ke sekolah. Efek dominonya berangkat kerja juga lebih lambat dari biasanya sehingga sampai kantor juga telat. Yang penting pulang jangan ikut-ikutan telat🙂

Padahal saya sudah memasang alarm. Tapi dari pengalaman saat alarm berbunyi saya hanya mematikan alarm lalu kembali tidur lagi. Ini yang tidak benar. Alarm sebelumnya saya pasang jam 4 pagi. Mungkin ini yang menyebabkan saya tidur lagi karena masih terlalu pagi dan belum masuk subuh. Memang alarm itu awalnya untuk waktu makan sahur. Sekarang saya ubah alarmnya menjadi jam 5 pagi. Semoga tidak kelewatan lagi.

Leave a Reply

