Inisial Nama Di Nopol Mobil

Beberapa hari lalu saya melihat Fadli Zon, petinggi Partai Gerindra, di gedung kantor saya. Dia baru selesai bertemu Anindya Bakrie dan mau pergi. Di depan lobi ada beberap mobil yang parkir. Ada satu mobil yang nomor polisinya berakhiran FZ. Mobilnya juga tergolong mewah. Saya yakin bahwa itu mobil Fadli Zon karena inisial namanya ada di nopol mobil itu. Kalau tidak salah bosnya, Prabowo Subianto, mempunyai nopol berakhiran PS.

Saya perhatikan banyak orang yang mengabadikan namanya di nopol mobil. Mobil saudara saya juga begitu. Tanggal lahir anak dan inisial anaknya tertera di nopol mobilnya. Apalagi dia hanya mempunyai anak tunggal. Biasanya yang mempunyai nopol khusus adalah orang berduit karena di harus memesan nomornya dan membayar lebih mahal.

Walaupun begitu bisa saja orang umum secara tidak sengaja mempunyai nopol yang mencerminkan namanya. Contohnya saya, dulu orang tua saya mempunyai mobil yang nopolnya berakhiran RP. Itu adalah inisial nama saya dan adik saya🙂

Leave a Reply

