Rumah Dijual

Rumah  sebelah saya sudah beberapa kali berpindah tangan. Saya hitung dalam 3 tahun terakhir sudah berganti pemilik sebanyak 3x. Sebelumnya rumah itu sempat kosong beberapa lama. Dari saya tinggal pertama kali di rumah saya sekarang, rumah sebelah saya ini sudah kosong. Selama itu pula rumah itu diiklankan untuk dijual. Sepertinya pemiliknya jual santai saja.

Sekitar 4 tahun setelah saya tinggal barulah ada yang menempati. Pemilik yang baru membelinya dengan harga sekitar 1,4M. Kira-kira 2 tahun kemudian rumah itu dijual lagi dengan harga 1,95M. Ternyata saat saya melihat iklan rumah dijual di tokobagus saya melihat rumah itu akan dijual lagi. Kali ini harga yang dipasang adalah 2,7M. Benar-benar tidak masuk akal.

Saya juga mau menjual rumah saya yang sekarang bila sudah pindah ke rumah baru. Mungkin.iklannya akan dipasang 3 bulan lagi. Tapi selain itu ada usulan agar dikontrakkan saja mengingat harga rumah yang terus meningkat. Sayang kalau dijual. Misalkan dijual inginnya bisa membeli lagi di tempat yang lebih baik.

Leave a Reply

