Sendal Refleksi

Tadi saya membeli sendal refleksi baru lagi. Sebelumnya saya sudah punya tetapi yang sebelah kanan putus sehingga tidak bisa dipakai lagi. Kali ini saya membeli yang modelnya berbeda. Tonjolannya lebih besar dan jumlahnya lebih sedikit. Alhasil rasanya lebih sakit. Kalau di dunia refleksi, semakin sakit semakin enak🙂

Karena lebih sakit maka harga jualnya lebih mahal dari sebelumnya. Yang dulu harganya 25ribu sekarang 45ribu rupiah. Tidak masalah bagi saya yang penting lebih enak dan lebih tahan lama. Sendal refleksi ini akan saya gunakan di kantor untuk keperluan shalat.

Leave a Reply

