Bukber

Hari minggu ini ada acara buka bersama dengan teman kuliah di Bekasi. Acara ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan dan tempatnya berpindah-pindah di rumah salah seorang teman kuliah. Saya sendiri belum pernah kebagian giliran. Kalau bisa sih tidak perlu dapat giliran karena repot kalau jadi tuan rumah. Apalagi kondisi sekarang yang tidak ada pembantu rumah tangga dan ada anak kecil.

Lokasi kali ini belum saya kenal. Sepertinya saya juga belum pernah pergi ke daerah sana. Memang saya sudah mendapatkan alamat rumahnya. Perkiraan saya perjalanan ke sana akan lama karena melewati daerah macet. Berarti harus pergi lebih awal. Tapi resikonya bisa jadi saya yang pertama datang. Lebih enak datang di tengah-tengah hihihi…

Kalau buka bersama dengan teman kuliah memang kebiasaannya di rumah. Lain lagi untuk teman SMA atau SMP, biasanya diadakan di restoran. Nanti akan saya coba bahas mengapa bisa begitu🙂

Leave a Reply

