Para Pemburu Tausyiah

Selama bulan Ramadhan setiap selesai shalat Zhuhur ada tausyiah. Di gedung kantor saya juga ada tausyiah. Tapi saya bersama beberapa teman sering berkunjung ke gedung kantor lain karena pengisi tausyiahnya seringkali ustadz yang sudah terkenal dan sering muncul di televisi.

Keuntungan kalau saya mendengarkan tausyiah dari ustadz terkenal adalah saya lebih fokus mendengarnya. Sepertinya mereka mempunyai pesona tersendiri sehingga saya tidak mengantuk selama mendengarkannya. Apalagi kalau diselingi dengan lelucon yang menghibur jamaah.

Saat buka bersama kantor juga ada tausyiah menjelang waktu buka. Sayangnya waktunya mepet padahal materinya bagus dan ustadznya juga sering tampil di televisi. Sepertinya saya dahaga tausyiah, mari menjadi pemburu tausyiah🙂

Leave a Reply

