Sendirian

Saya sampai sekarang masih di kantor padahal sudah diperbolehkan pulang dari jam 3 tadi. Maklum hari ini adalah hari terakhir sebelum libur panjang menyambut lebaran. Rekan kantor sebagian besar sudah pulang. Ada juga yang sudah mengambil cuti dari beberapa hari yang lalu. Saya sendiri mengambil cuti tambahan 1 minggu. Jadi total liburnya adalah 2 minggu termasuk libur lebaran dan libur perusahaan.

Saya masih di kantor karena harus menunggu istri yang masih bekerja. Jam kerjanya tidak berubah. Bahkan selama bulan puasa tidak ada perubahan jam kerja. Sedangkan perusahaan lagi kebanyakan memajukan jam pulangnya agar karyawan bisa berbuka di rumah. Alhasil saya harus tinggal sendirian di kantor menunggunya. Tapi tidak masalah, demi istri🙂

Walaupun sedang di kantor bukan berarti saya melakukan pekerjaan kantor. Yang ada adalah berkelana di dunia internet termasuk menulis di blog ini hihihi….

Leave a Reply

