Pulang Cepat (lagi)

Hari ini saya pulang cepat lagi karena adanya kekhawatiran munculnya kerusuhan menjelang putusan MK tentang gugatan pilpres 2014. Sebelumnya saat putusan KPU bulan lalu kantor kami juga pulang lebih awal dengan alasan yang sama. Untungnya kantor istri saya juga melakukan hal yang sama sehingga kami bisa pulang bareng.

Sebagai karyawan tentu senang mendengar pengumuman ini. Selain bisa sampai di rumah masih sore, jalanan juga tidak begitu macet. Banyak yang dipulangkan lebih cepat dari kantor saya. Saya dipulangkan jam 3 kalau istri saya jam 4. Jadinya lalu lintas tersebar di beberapa periode waktu.

Di pihak lain mungkin saja perusahaan dirugikan dengan adanya pulang cepat ini. Banyak kerjaan yang tertunda. Tapi sekali-sekali tidak apa-apa, anggap saja bonus bagi karyawan🙂

Leave a Reply

