Iklan Yang Membekas

Saya salut dengan produk yang mampu menanamkan kesan yang mendalam dan membuat masyarakat menyebutnya kalau ingin memilikinya walaupun sebenarnya ada produk sejenis yang lain. Saya ambil contoh minuman dalam kemasan galon. Orang pasti banyak yang menyebutnya aqua galon. Padahal aqua itu adalah hanya salah satu merk. Masih banyak merk lain seperti vit, aires, dll.

Contoh lain adalah sandal jepit. Banyak produknya tapi yang umum dikenal orang adalah swallow. Di dunia lampu, orang pasti teringat phillips sama seperti halnya kalau membahas radio pasti teringat dengan merk sony. Butuh usaha keras dari perusahaan untuk menghipnotis orang agar produknya membekas di pikiran mereka.

Saya lihat produk yang membekas itu kebanyakan adalah perintis di bidangnya. Jadi saat masuk ke pasar belum ada saingan dan bisa memonopoli pasar. Butuh inovasi dan kreativitas agar bisa menjadi yang terdepan dan sukses.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s