Jarang Unggah Foto

Selama ini saya jarang mengunggah foto di blog ini. Alasannya sederhana saja yaitu saya jarang mengambil foto menggunakan handphone apalagi menggunakan kamera. Maklumlah hampir tidak ada jiwa seni fotografi yang mengalir di tubuh saya. Mungkin tidak sampai 5% dari total tulisan saya yang melampirkan foto di dalamnya.

Kali ini saya unggah 1 foto tentang makan malam saya kemaren. Tidak ada yang istimewa dari foto itu. Saya hanya mau menyampaikan menu makanannya yang sederhana tapi merupakan salah satu menu favorit saya🙂 ada telur, tempe, tahu, sambel, dan kerupuk. Mudah-mudahan gambarnya jelas.

image

Leave a Reply

