Pegal

Kemaren saya ikut lari Jakarta Marathon 2014. Ada kategori Full marathon, Half Marathon, 10K, dan 5K. Saya mendaftar yang 5K tetapi ternyata yang didapat kategori 10K. Padahal saya baru pertama kali ikut kegiatan lari ini sehingga inginnya ambil kategori yang paling dekat.

Saat hari H, saya datang agak terlambat. Alhasil sesampainya di garis start  tidak sempat melakukan pemanasan. Saya langsung saja berlari. Hingga 1 KM pertama masih tidak ada masalah. Setelah itu mulai terasa lelah. Saya lihat peserta lain sudah banyak yang berjalan. Akhirnya saya mulai ikut berjalan juga hihihi….

Sekitar 2 jam kemudian akhirnya saya tiba di garis finish. Pegal-pegal semakin terasa di seluruh tubuh, seperti dipukuli orang sekampung. Sampai sekarang pegalnya masih terasa. Otot terasa keras semua. Kalau berjalan seperti robot. Saya sudah coba olesi krim tetapi tidak begitu terasa bedanya. Kalau dari pengalaman sebelumnya, pegalnya akan hilang setelah beberapa hari. Inilah akibatnya kalau jarang berolahraga🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s