Menonton Film

Saya mempunyai akses untuk melihat koleksi film yang ada di server. Jumlah filmnya amat banyak meliputi berbagai genre. Ada film lama maupun film baru. Bahkan ada film yang belum tayang di bioskop Indonesia. Kalau diambil semua tempat yang tersedia di harddisk saya tidak mencukupi. Pilihannya adalah dengan mengambil film-film yang bagus saja. Untuk memilih mana yang layak ditonton saya perlu melihat rating film tersebut, minimal ratingnya di atas 6.0. Salah satu sumber rating adalah http://www.imdb.com. Saya cukup memasukkan judul film lalu akan muncul deskripsi mengenai film yang saya cari termasuk ratingnya.

Ada hal lain selain rating yang menjadi pertimbangan saya. Walaupun ratingnya bagus bisa jadi saya tidak menontonnya. Ini masalah selera. Contohnya film Harry Porter atau The Lord of The Rings. Saya tidak suka tipe film seperti ini. Contoh yang saya suka adalah film Life is Beautiful, Gone Girl, The Green mile. Jadi Anda sudah tahu seperti apa selera saya hehehe….

Kalau anak saya pastinya suka film anak-anak. Walaupun ratingnya tidak begitu bagus, sepertinya dia senang menontonnya. Selama liburan ini saja dia sudah menonton 3 film di bioskop. Lucunya untuk beberapa film, dia minta dibelikan DVDnya untuk ditonton ulang.

Mumpung sedang musim liburan, sekarang saatnya untuk menonton film🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s