Tidak Ada Mal Besar Di Jakarta Timur

Minggu lalu saya berbicara dengan teman SMA seusai shalat Jumat. Kantor saya bersebelahan dengan kantornya sehingga saat shalat Jumat kita shalat di tempat yang sama. Saat mengobrol kita membahas tentang tempat tinggal kita berdua yang ada di Jakarta Timur. Sampai pada suatu ketika dia bilang bahwa tidak ada mal besar di Jakarta Timur. Saya pikir dalam hati bahwa perkataannya benar juga hanya saya tidak menyadari saja selama ini.

Kalau saya perhatikan di 5 wilayah Jakarta, semua wilayah mempunyai mal besar kecuali wilayah timur. Jakarta Utara mempunyai Mal Kelapa Gading (MKG). Ada Grand Indonesia di Jakarta Pusat. Jakarta Barat tidak mau kalah dengan Central Park. Jakarta Selatan terkenal dengan banyak mal besar seperti Pondok Indah Mal (PIM) dan Gandaria City. Jakarta Timur yang agak tertinggal karena mal yang ada kelasnya di bawah mal wilayah lainnya. Contohnya Mal Arion dan Tamini Square.

Semoga ke depannya ada mal besar di Jakarta Timur. Jadi tidak perlu jauh-jauh kalau mau jalan ke mal. Jangan kalah dengan wilayah lainnya hihihi…

Leave a Reply

