Gedung Parkir Kelas 1

Akhir pekan lalu saya sekeluarga pergi ke Mal Taman Anggrek (MTA). Sebenarnya rencana awal kita mau pergi ke Senayan City tapi karena jalan ke arah sana macet maka kita ubah rencana menjadi ke MTA. Sudah lama kita tidak pergi ke mal ini. Selain karena letaknya yang agak jauh dari rumah, banyaknya mal baru yang bermunculan di Jakarta menyebabkan mal ini jadi jarang dikunjungi. Mal ini memang termasuk mal generasi pertama. Tapi walaupun sudah agak lama, mal ini tetap mengikuti perkembangan jaman terbukti dengan banyaknya toko/restoran terkenal yang membuka cabang di mal ini.

Salah satu yang saya kagumi dari mal ini adalah gedung parkirnya yang bagus. Kebanyakan mal lantai parkirnya terbuat dari semen. Tapi mal ini menggunakan lantai parkir dari ubin keramik yang berwarna-warni. Jadinya terkesan mewah. Seingat saya belum ada mal lain yang pernah saya kunjungi yang mempunyai lantai parkir seperti MTA ini. Hanya saja ada sedikit kekurangan yaitu beberapa ubin yang pecah karena tidak kuat menahan beban.

Mungkin saja dulu harga ubin keramik tidak begitu mahal. Jadi tidak begitu besar ongkos untuk membuat lantai parkir dari ubin ini. Kalau sekarang semua serba minimalis, tempat parkir cukup seadanya saja tidak perlu bagus karena yang dipentingkan adalah fungsinya. Siapa juga yang mau berlama-lama di tempat parkir🙂

One thought on “Gedung Parkir Kelas 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s