Potong Rambut

Setiap 1-2 bulan sekali saya biasanya memotong rambut di salon dekat rumah. Sebenarnya tidak bisa dibilang salon yang harganya mahal seperti di mal atau ruko melainkan tukang potong rambut yang biasa ada di pinggir jalan yang harganya murah meriah🙂 Potong rambut merupakan hal yang wajar dan seharusnya tidak perlu dikomentari berlebihan oleh orang lain. Tetapi kali ini saya mengalami banyak orang yang berkomentar dengan porongan rambut saya yang baru hihihi…

Memang saya sadari model potongan yang sekarang agak lain dari biasanya. Potongannya mirip anak muda yang agak pendek di samping tetapi agak lebat di atas. Mungkin orang-orang melihatnya saya seperti anak muda lagi padahal sudah berumur. Tukang cukurnya memang masih muda, jadi bisa jadi dia memotong rambut saya sesuai seleranya. Hampir semua orang yang melihat menjadi heran dan pangling melihat saya. Akibatnya saya jadi malu-malu sendiri🙂

Pede saja lah, paling komentar orang-orang hanya hari ini saja, besok mereka sudah terbiasa hihihihi…

Leave a Reply

