Pelayanan Yang Mengecewakan

Senin lalu saya memasukkan mobil ke bengkel Toyota untuk perawatan berkala. Karena saya harus masuk ke kantor, saya tidak bisa menunggu hingga selesai dan berencana mengambilnya malam hari. Petugas bengkel setuju dan saya harus membayar ongkosnya secara tunai melalui petugas keamanan. Malamnya saya pergi ke bengkel untuk mengambil mobil. Ternyata satpam yang bertugas mengatakan bahwa tidak ada titipan kuitansi dan kunci dari bengkel untuk mobil saya sehingga saya tidak bisa mengambilnya. Hmm…saya pikir mungkin karena tidak ada konfirmasi melalui telepon sehingga saya tidak bisa mengambil mobil saya.

Keesokan harinya saya ditelepon petugas bengkel. Dia mengatakan bahwa saya sudah bisa mengambil mobil saya dan menyebutkan jumlah biaya yang harus saya keluarkan. Malamnya saya datang lagi ke bengkel. Ternyata saya mengalami hal yang sama. Satpam mencoba menghubungi petugas bengkel itu melalui telepon tapi tidak berhasil. Akhirnya saya pulang lagi dengan perasaan kecewa.

Tadi pagi saya ditelepon lagi oleh petugas bengkel. Dia mohon maaf karena lupa memberikan kuitansi dan kunci ke satpam karena ada urusan keluarga yang mendesak (ibunya masuk rumah sakit). Saya yang awalnya mau minta kompensasi karena pelayanan yang mengecewakan ini akhirnya luruh juga karena alasan yang diberikan olehnya. Tapi saya sebagai pelanggan sudah terlanjur kecewa akhirnya unek-unek ini saya keluarkan di blog ini🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s